Ada seorang anak bernama Dito. Badannya besar. Dito bertemu Monster Sampah. Mengapa Dito beretmu Monster Sampah? Bagaimana cara Dito menyingkirkan Monster Sampah?...
Di pesisir Teluk Youtefa, tepatnya di Kampung Tobati. Kakak beradik yaitu Obed dan Joseph hendak pergi menggunakan perahu. Namun, di tengah perjalanan terjadi sesuatu dengan perahunya. Lalu bagaimana ...
...
Gen Z adalah generasi yang tumbuh menjadi dewasa ketika zaman internet telah matang dan peradaban manusia telah sangat tergantung pada penggunaan teknologi, media sosial, dan aplikasi berbasis telepon...
...
Daftar Isi: 1. Kearifan Sistem Pemerintahan Puang Rimaggalatung dalam Lontarak Bugis 2. Tragedi dalam Lima Cerpen Karya Martin Aleida 3. Representasi Tubuh dan Kecantikan dalam Tiga Cerpen Intan Pa...
Daftar Isi: 1. Peningkatan aktivitas peserta didik pada materi transformasi data geometri melalui model pembelajaran snowball throwing 2. Meningkatkan interpersonal skill dalam pembelajaran IPS Kela...
...
...
...
...
...
...
...
...
Daftar Isi: 1. Peran Bahan Ajar Digital Sigil dalam Mempersiapkan Kemandirian Belajar Peserta Didik. 2. Ommen Sebagai Solusi Pembelajaran Fisika Daerah 3T untuk Pendidikan 4.0 dan Pemerataan Pendidi...
...
Buku ini berisi berbagai ulasan kegiatan mitigasi bencana dalam bidang matematika, sains dan teknologi. Buku ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kesadaran dan kesiapan dalam me...
Tari-tarian yang sangat beraneka ragam dalam sebuah kebudayaan menjadikan sebuah makna yang dapat dipelajari untuk mengetahui tingkat kebudayaan. Mengumpulkan jenis-jenis tarian di Nusantara tentulah ...
...
Daftar Isi: 1. Unsur-Unsur Gotik dalam Novel Penunggu Jenazah Karya Abdullah Harahap 2. Konstruksi Gender dalam Novel Utsukushisa To Kanashimi To Karya Yasunari Kawabata 3. Kematian dan Perasaan Ke...
Dafta Isi 1. Tata Ruang Ibukota Terakhir Kerajaan Galuh (1371-1475) 2. The Entertainment World of Minangkabau People in The Early of The 20th Century 3. Dari Pasanggrahan Hingga Grnd Hotel: Akomo...
...
...
...
...
...
...
...
...