Search Result

Text

Metodologi pembelajaran pendidikan agama islam


Sebagian besar para ahli pendidikan sepakat, bahwa metodologi pembelajaran memegang peranan yang sangat strategis dalam mendukung keberhasilan dalam mencapai tujuan pendidikan. Di kalangan para pelajar pondok pesantren (santri) misalnya terkenal ungkapan: al-thariqah ahammu min al-maaddah (metode pembelajaran adalah lebih utama dari materi). Ketersediaan sarana prasarana pendidikan dan lainnya yang serba lengkap, misalnya akan kurang ada artinya jika guru yang mengajar di dalam kelas tidak menguasai metodologi pembelajaran yang baik.


Availability
#
Perpustakaan Kemendikbud (200) LEN 297.77 NAT
000164640
Available
#
Perpustakaan Kemendikbud (200) LEN 297.77 NAT
000164641
Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
LEN 297.77 NAT
Publisher
Jakarta : Kencana.,
Collation
x, 468 p. ; 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233845366
Classification
297.77
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment