...
...
...
...
...
...
1. Penilaian Aspek Keterampilan dan Penyusunan Soal HOTS dalam Mata Pelajaran Matematika oleh Dalyana 2. Penerapan Pembelajaran Kooperatif STAD (Strulent Team Achievment Devision) dengan Eksperimen u...
...
...
...
...
Daftar isi Biotropia : the southeast asian journal of tropical biology volume 25 nomor 3, December 2018: 1. Fire Spot Identification based on Hotspot Sequential Pattern and Burned Area Classificatio...
Daftar isi: 1. Mengungkap; katastrofe kuno di Yogyakarta berbasis indigenous knowledge dalam perspektif filoarkeologi 2. Menunudukkan kaum pemburu : kuasa Pu Sindok atas perburuan burung dan binata...
Jurnal penelitian sejarah dan budaya volume 7, nomor 1, Mei 2021 : 1. Suran di Tengah Pageblug: Dampak Covid-19 Terhadap Tradisi Jawa pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru 2. Jejak Wali Limbung dan Trad...
...
Daftar isi Jantra : jurnal sejarah dan budaya volume 15 nomor 2, Desember 2020 1. Wanita Jawa sebagai penjaga tradisi, pembimbing anak, penjunjung agama, dan penggemar sastra 2. Peranan perempuan di...
Buku ini hendak mengisi ruang kosong yang relatif terabaikan selama ini tentang H.B. Jassin. Sebagai cendekiawan paripurna yang dimuliakan oleh bangsanya, dengan Bintang Mahaputra Nararya yang disanda...
Daftar Isi: 1. Prasasti-Prasasti beraksara pasca-palawa: bukti keberagaman di kawasan kepurbakalaan Padang Lawas, Sumatera Selatan 2. Hubungan situs gede ing suro dan kekuasaan Jawa di Palembang pad...
...
Buku ini merupakan rekaman dinamika pemikiran, kebijakan, program, dan pelaksanaan kegiatan Direktorat Tenaga Kependidikan dalam kurun waktu empat tahun terakhir....
...
...
...
...
Buku dengan tema optimalisasi pemanfaatan dana desa untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan mencakup dua bagian, yaitu: (1) inklusivitas dan optimalisasi pemanfaatan dana desa; dan (2) ins...
Isi buku ini memuat artikel-artikel yang ditulis oleh delapan penulis diantaranya, Hariyadi, Juli Panglima Saragih, Rafika Sari, T. Ade Surya, Izzaty, Eka Budiyanti, Iwan Hermawan, dan Yuni Sudarwati....
...
...
...
...