Munculnya konsep Interseksionalitas pada studi feminis baru-baru ini membantu membuka cakrawala tentang bagaimana keterkaitan ras, kelas, gender, kecacatan, seksualitas, kasta, agama, usia, dan efek y...
...
...
...
Buku ini disusun berdasarkan beberapa referensi karya sastra dengan catatan kecil yang dikaitkan dengan kehidupan dalam masyarakat sebagai pecinta sastra....
Penyusunan analisis konteks pengetahuan tradisional dan ekspresi budaya tradisional ini bertujuan untuk melestarikan kebudayaan serta meningkatkan pendidikan karakter bagi generasi muda. selain itu j...
...
...
...
Buku ini merupakan hasil penelitian tentang kajian sintaksis karangan siswa kelas VI SD di Provinsi Bali. Buku ini berisikan contoh-contoh kalimat yang sebagian besar diambil dari kalimat (sudah dimod...
Bali The Journey in Heaven on Earth is a collection of poems that conveys messages of hope, love and admiration for the island of Bali. This compilation is filled with poems that carry profound meanin...
...
...
Daftar Isi : 1. Teknologi Pembuatan Alat dan Perhiasan di Gua Kidang, Blora. 2. Stabilitas Struktur Tanah Candi Sukuh: Saat Ini dan Mendatang. 3. Arkeologi Forensik: Perkembangan dan Capaiannya di ...
Daftar isi: 1. Mengungkap; katastrofe kuno di Yogyakarta berbasis indigenous knowledge dalam perspektif filoarkeologi 2. Menunudukkan kaum pemburu : kuasa Pu Sindok atas perburuan burung dan binata...
...
1. Analisis semotik sajak "asmaradana" Goenawan Mohamad" (Puji Santosa) 2. Pergeseran dan pemertahanan bahasa ibu dipalangkaraya (Ralf Hery Budhiono) 3. Pemerolehan bahasa berdasarkan sudut pandang ...
1. Kebijakan bahasa daerah di Indonesia 2. Laras bahasa jurnalistik: realitas dan tantangan 3. Mitologi melayu nusantara dalam kontek keindonesiaan 4. Tindak tutur tawur hasapa dalam budaya suku d...
1. Pemerolehan fonologis pada anak usia 0-2 tahun (R. Hery Budiono) 2. Gaya dan strategi belajar bahasa (Diplan) 3. Makna simbolis pada rumah betang: arsitektur dayak Kalimantan Tengah yang berbasis...
...
...
jilid soft cover...
...
...
...
...
...
...
...
...