...
dapat memahami dasar-dasar amal ibadah keseharian warga nahdliyyin...
Dari fenomena generasi milenial yang ingin bebas, sera instan, dan cenderung main gadget daripada membaca, oleh karena itu dengan peraturan formal, para pendidik hrus mampu membngun rambu rambu ajaran...
pembangunan kekuatan tni al dalam rangka mendukung visi indonesia sebagai poros maritim dunia...
Setiap minggu, Nada dan keluarganya makan sate bebek di Alun-alun Kota Cilegon. Suatu hari, nada melihat seorang kakek pengemis mencari sisa makanan. Hatinya tergerak untuk membantu, tapi sate sudah h...
...
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombu...
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombu...
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombu...
Sebagai seorang pendidik, guru dan dosen perlu mengembangkan diri secara terus-menerus mengikuti perkembangan zaman. Seiring dengan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), guru dan dosen di...
Ombudsprudensi merupakan kumpulan dari penyelesaian kasus-kasus laporan masyarakat yang berhasil diselesaikan Ombudsman RI. Buku ini ditulis untuk menjadi pengetahuan sekaligus pedoman bagi Insan Ombu...
Udu ingin bermain kasadol. Akan tetapi, kasadolnya patah. Pendorong peluru patah, bambu kecil juga patah. Jika membuat kasadol baru, tempat mengambil bambu kecil berada di atas bukit. Mereka harus mel...
...
...
...
dilengkapi dengan audio CD...
...
1. Istilah sapaan dalam bahasa maanyan 2. Keterkaitan koherensi dan kohesi pada wacana bidang agrobiologi 3. Analisis tindak tutur direktif wacana pidato sambutan menteri pendidikan nasional pada ...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...
...